jump to navigation

anti_deep_freeze April 29, 2010

Posted by iwan in software.
Tags:
trackback

Anti deep freeze ini di lakukan untuk membuka jika kehilangan/lupa password deep freeze yang kita pakai. namun itu tidak berjalan semestinya jika kita tidak perhatikan jenis deep freeze atau versi yang di gunakan, karena penulis pernah memakai namun tidak berhasil setelah di teliti, ternyata versinya berbeda atau ada di atas, dari kejadian itu maka penulis ingin membuat catatan terutama buat sendiri atau yang membaca jik ingin membuka deep freeze pada drive atau membuang instalasi deep freeze itu sendiri, karena hal itu haruslah dalam keadaan deep freeze “disable” atau dalam keadaan deep freeze tidak aktif.

Disini ada beberapa contoh yang bisa dijadikan referensi untuk pribadi yang dapat digunakan sebagai acuan dalam menangani kasus deep freeze, selain menanyakan kepada yang pasang PASSWORD nya apa.

DeeP FREEZE itu sendiri digunakan untuk membekukan sistem yang kita gunakan agar tidak terjadi perubahan yang dapat merusak sistem, cara kerjanya DEEP FREEZE ini adalah mengembalikan semua data dalam sati drive/Disk, ke posisi awal waktu (tanggal dan jam) terakhir kita instalasi terakhir.

dalam instalasi software ini haruslah berhati-hati karena sistem yang di deep freeze haruslah dalam keadaan sehat dan normal, dan khusus data tidak boleh ada palagi data yang tiap hari bisa berubah karena sistem ini akan mengembalikan file keadaan semula, misal jika masukan file baru maka setelah restart maka file tersebut akan kembali bersih, maka dari itu perlu dicari solusi perubahan penyimpanan file agar tidak langsung menyimpan pada drive yang kita deep freeze karena akan terlihat sia-sia. terutama khususnya MY DOCUMENT.

  1. http://www.4shared.com/file/QFTEHMBO/anti_deep_freeze.htm
  2. http://www.4shared.com/file/3HAjKnpy/anti__Deep_Freeze_62587.htm
  3. http://www.4shared.com/file/N4Arl_zX/Anti_Deep_Freeze_6.htm
  4. http://www.4shared.com/file/pTDW6PRC/Anti_Deep_Freeze_Versi_6.htm

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: